10 Tempat di bumi yang tidak boleh di kunjungi oleh banyak orang.

   Di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang indah,unik,menakjubkan,bahkan tempat yang dirahasiakan akan tetapi terlarang untuk umum.
Untuk anda yang memiliki hobi mengunjungi tempat-tempat unik di bumi ini,berikut adalah beberapa tempat yang tidak bisa anda kunjungi karena alasan tertentu,seperti keamanan atau berbahaya.

Inilah daftar tempat unik dan rahasia di bumi yang telah kami rangkum :

1. Snake Island di Brazil.

Snake island adalah sebuah pulau dengan memiliki luas sekitar 43 hektar yang terletak di Brazil.
Yang membuat pemerintah brazil melarang orang untuk mengunjungi pulau tersebut karena di dalam snake island terdapat banyak spesies ular dari berbagai jenis.
Tidak terkecuali dengan spesies ular yang sangat mematikan seperti ular viper tombak emas yang bisa membunuh manusia hanya dengan waktu yang sangat cepat.

2. Fort Knox di Kentucky, Amerika Serikat.

Fort Knox adalah sebuah tempat yang berada di Amerika Serikat yang memiliki keamanan tingkat tinggi.
Beberapa bagian dari bangunan ini terbuat dari dingding granit padat dan pintu dengan berat kurang lebih 22 ton. Bukan hanya itu saja,Fort Knox di jaga oleh banyak tentara dan helikopter tempur.
Apa yang membuat bangunan ini harus di jaga dengan keamanan yang begitu ketat adalah di dalam Fort Knox tersebut terdapat emas batangan dan barang-barang lain yang dianggap sebagai harta nasional.

3. Svalbard Seed Vault di Norwegia.

Svalbard Global Seed Vault merupakan bank yang terletak di bawah permukaan tanah dimana tempat ini digunakan untuk menyimpan benih tanaman yang berbeda dari seluruh dunia dengan sekitar 4.000 spesies tanaman.

Bangunan seluas 1.021 meter ini dilindungi oleh sistem keamanan yang sangat canggih dan hanya  memiliki akses sangat terbatas untuk beberapa orang saja untuk bisa masuk ke ruangan tersebut.

Bangunan ini terbuat dari batu tebal dan dilapisi denga lapisan es,yang membuat bangunan ini selalu segar sehingga bisa membuat benih yang ada didalamnya ini tetap beku meskipun dalam keadaan tidak ada pasokan listrik.

4. The Vatican Library.

Jika di sebagian tempat perpustakaan adalah tempat yang nyaman untuk di kunjungi,lain dengan perpustakaan yang berada di Vatikan ini.
The Vatican Library adalah merupakan salah satu perpustakaan yang paling rahasia dan terbesar di dunia.
Perpustakaan ini menyimpan banyak koleksi barang penting dan berharga dalam tulisan-tulisan bersejarah.
The Vatican Library Secara resmi didirikan pada tahun 1475 yang sekarang sudah memiliki sekitar 75.000 buku dari sepanjang sejarah. Tidak semua orang bisa memiliki akses untuk masuk ke perpustakaan ini,Hanya beberapa orang istimewa yang bisa berkunjung ke perpustakaan dan bangunan kubah misterius tersebut.

5. Data Center Google.

Google memang telah merajai internet dengan gerbagai produk dan layanannya. Salah satunya adalah mesin pencari dan tempat penyimpanan data secara online.
Dengan produk dan layanan tersebut,tentunya google memiliki data-data yang harus tersimpan dengan aman. Oleh karena itu google telah membuat banyak tempat untuk Data Center.
Data center google ini tidak dapat dimasuki oleh sembarangan orang,hanya orang tertentu saja yang boleh mengakses.

6. Area 51 di Nevada.

Area 51 atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center adalah salah satu lokasi yang paling rahasia di planet ini. Daerah terisolasi di bagian selatan Nevada ini dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat. Area ini digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat tempur generasi baru. Meski hingga tahun 2013 pemerintah AS membantah keberadaannya.

7. Pine Gap in Australia.

Pine Gap in adalah satu-satunya zona larangan untuk terbang di negara itu dan jadi tempat tinggal untuk program stripe drone. Pine Gap dioperasikan oleh CIA dan pemerintah Australia. Lokasi ini disebut-sebut menjadi pusat mata-mata yang ikut bertanggung jawab menentukan target peluncuran pesawat tak berawak (drone) bermuatan misil.

8. The Lascaux Caves di Prancis.

Tempat ini adalah sebuah Gua yang terletak di prancis.Di dalam Gua Lascaux terdapat lukisan kuno yang berusia lebih dari 17.000 tahun.
Pada tahun 1963, dalam rangka untuk melindungi lukisan. Akan tetapi pemerintah Prancis hanya mengijinkan beberapa kalangan saja yang bisa mengunjungi tempat tersebut.

9. Mezhgorye di Rusia.

Mezhgorye adalah sebuah kota rahasia di Republik Bashkortostan dan kota itu adalah rumah bagi rudal yang dapat dengan mudah dipicu dari jarak jauh ketika perang nuklir terjadi. Seluruh basis dijaga secara permanen oleh 2 batalion.

10. Lemari besi di Coca-Cola.

Coca-cola memang memiliki rasa yang sangat banyak di sukai banyak orang.Untuk menghindari replikasi rasa Coca-Cola, dibuatlah sebuah tempat untuk menyimpan resep rahasia yang bersembunyi di balik lemari besi berteknologi tinggi. Hanya sedikit orang yang tahu rumus nyata untuk membuat Coca-Cola.

Itulah beberapa tempat terlarang ada di bumi ini yang hanya sebagian orang bisa mengakses tempat tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat di bumi yang tidak boleh di kunjungi oleh banyak orang. "

Post a Comment